CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

antara logika dan nurani..




okey, apa kabar semua sahabat blogger??

semoga semua dalam keadaan sehat da bahagia..

sorry bgt gw baru bisa posting sekarang,soalnya gw baru beli modem baru hingganya baru sekarang bisa onlen..hehehee

udah lama gw gak cerita2,yg pasti ada banyak banget peristiwa besar yg belum sempet gw ceritain.

kalo di posting sebelumnya gw suka cita & berpesta pora karna gw diterima di HI UGM, tapi keadaan itu sekarang agak terusik. penyebabnya karna
gw diterima di STAN. bukanya gw mau nyombong atau apalah,yg jelas semua itu bukannya ngebahagiain gw,tapi malah buat gw bingung setengah mati. itu karna menyangkut masa depan gw.

jujur aja, dari lubuk hati gw pengennya di HI UGM,tapi kalo make logika,STAN punya prospek yg lebih menjanjikan walaupun AGAK gak sesuai dengan hati nurani..

saat ini gw bener2 ada di ambang kebingungan. apalagi sekarang gw udah di jogja dan siap untuk masuk kuliah di UGM. untungnya di STAN mulainya awal oktober.jadi gw masih bisa mikir mikir buat nentuin pilihan..

okey,gw kira sampe sini aja dulu celotehan gw. semua ini bukan buat nyombongin hasil yg udah gw dapet,melainkan cuma curhatan yg jd topik di pikiran gw hari2 ini..

sekian dan terima kasih..

0 komentar: