CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kembali NgeBlog..



HALOOO SAHABAT BLOGEEEEER..!!
sumpah,gw kangen banget mau posting2 di Blog ini.

Belakangan ini gw disibukin dengan Tes Universitas, dan yg paling parah adalah UJIAN NASIONAL yg cukup mencekam.tapi alhamdulillah pada hari ini gw udah sukses ngejalanin semuanya..

kalo dipostingan gw sebelumnya gw nyampein harapan gw(masuk jurusan HI),maka pada saat ini HARAPAN ITU udah JADI KENYATAAN..gw diterima di jurusan HI UGM lho..hehehehe =D
semua itu gak mungkin tercapai tanpa doa para Blogger sekalian.
gw tau ini baru awal dari proses pencapaian cita2 gw untuk jadi Diplomat.tapi gw yakin dengan Mimpi hal itu dapat tercapai.

okay,thanks 4 ur attention..gw akan kembali menjadi Blogger aktif dan terus membagikan info2 yg Menarik dan Unik di sekitar Jagad Raya kita ini..byyyyyyyyyeeeeeeeeeee

0 komentar: