CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Berkorban Demi Cita-Cita




Hey para sahabat Blogger.!!!
sorry ya kalo dlm beberapa bulan ini gw gak bisa posting lagi. .

hal tsb karna:
1.gw udah kelas 3 SMA yg mau menghadapi UN (yg katanya mencekam itu).jadi,walaupun gw gak belajar2 amat,minimal gw harus ninggalin aktivitas online gw..

2.gw pengen ngejer cita2 gw kuliah di Fakultas HI.. (maunya sih di UGM,,amin =D )

3.Internet gw dirumah RUSAK.dan pihak Spe*dy sulit bgt buat benerin kerumah gw (disensor coz takut bermasalah kaya prita,,padahal itu FAKTA.)

oleh sebab ittuu,gw mohon para Blogger di seluruh Jagad Raya ini bwt ngedoain gw agar gw bisa LULUS UN dgn nilai maksimal & dpt Fakultas HI di UGM..AMIIIINNNN..hehe

dan para sahabat Blogger,,terus posting artikel2 yg menarik ya buat berbagi ilmu..

okay,,semoga kita bisa bertemu kembali ketika gw sudah berstatus mahasiswa UGM..hehehehe,,,BYE BYEEEEEEEEEE...

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Kenapa ga coba ITB
jangan terkungkung di jogja mulu dong...

-diah-

March Toding mengatakan...

teruslah berbagi informasi, karena berbagi itu indah, jangan lupa memberi vote pada www.bimbinganmu.blogspot.com di ajang Djarum Black Blog Vol.2

Rossy R mengatakan...

Ok Yusuf, semoga semua cita2 kamu tercapai AMIN...

vizcha mengatakan...

aminn...

smga bs meraih sukses...n_n