CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Beginilah Akibatnya Kalau Cewek Berpikiran Kotor..!

Pikiran kotor (piktor) alias otak mesum (omes) ternyata banyak juga diidap kaum cewek. Akibatnya, di antara mereka banyak yang berperilaku gokil, mengejutkan, dan lucu saat menjumpai patung, boneka, atau orang-orangan...

Foto-foto berikut adalah contohnya.

1. Cewek piktor dengan patung restoran cepat saji



2. Cewek piktor dengan patung kartu love


3. Cewek piktor dengan patung sapi



4. Cewek piktor dengan boneka beruang



5. Cewek piktor dengan patung kartun



6. Cewek piktor dengan patung lilin Paus



sumber: http://aneh22.blogspot.com/2009/12/beginilah-akibatnya-kalau-cewek.html



9 komentar:

Belix mengatakan...

Haha.....unik yah ni Blog... kontennya lucu2....

mangmelan BLOG mengatakan...

cem
macem aja
tapi nak di lihat

Bangun mengatakan...

sip..gokil...^_^

Tukang Mampir mengatakan...

yoi, bro lucu juga tuh...cuma sedikit yah?

rahmatea mengatakan...

baru tahu....kalau cewek piktor itu kayak gini ya....tingkah polahnya...he..he...

suryadewa mengatakan...

wkwkwkwkwk gw sa neh ama yg ini

alkatro mengatakan...

uastaganaga cakep-cakep kok piktor..
he he

uke poet mengatakan...

Piktor buat ngelepas stres

hauraa mengatakan...

Hm,, kalau gmbr2 cwo yg brpikiran ktor ada gak ?? Bakal Gokilan yg mana ya..