CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

akankah kita kalah terhadap hewan...???

aksi terorisme kembali mengetuk hati kita masing-masing..sehingga tersirat dalam hati kita,"apakah mereka tidak punya HATI..??tidak punya PERASAAN??sehingga mereka TERTAWA ketika melihat makhluk lainnya terluka,tersakiti,menangis,,...apakah mereka tidak membayangkan bagaimana jika yg mengalami hal itu adalah anak atau orang terkasih mereka..??
setiap makhluk hidup telah diberikan TUHAN perasaan yang kuat untuk merasakan arti kasih sayang dan tolong menolong terhadap sesama.namun apa yg telah para teroris lakukan mungkin benar2 biadab dan lebih keji dari BINATANG...
gambar dibawah ini mungkin akan mengetuk hati anda dan membuktikan bahwa tidak hanya manusia..namun juga hewan memiliki HATI dan PERASAAN yg kuat akan arti kasih sayang antar sesama..













12 komentar:

NURA mengatakan...

salam sobat,,wah hewan saja punya perasaan perikemanusiaan ,,tapi malahan manusia kadang ada yang ngga punya punya perasaan itu,
siip artikelnya ,,bisa menyadarkan orang kalau baca blog ini.

yuga eko mengatakan...

emang ndak punya hati kalo lagi hilang ingatan. :)

ditunggu postingan berikutnya ya.

Pertamax ndak yah/

zie mengatakan...

jadi malu,hewan aja saling menolong..masa' manusia kalah??

kang jaiman mengatakan...

kita sebagai manusia seharusnya malu melihat hal tersebut. sebenernya sich aq juga malu. hehehe

blognya ipank mengatakan...

sobat...motivasinya sungguh luar biasa..semoga setiap manusia tetap bisa saling menololng ya..amin..

andi mengatakan...

maunya nordin dkk baca artikel ini...hehe

islamicline mengatakan...

assalamu'alaikum..
subhanallah.. tulisan yg bagus sob..
dapat membuka hati nurani kita semua..

blokinfo mengatakan...

Mantap postingannya sobat, memang terkadang manusia perlu belajar juga pada alam...

Blackberry Manual mengatakan...

Postingnya sangat bagus dan membangunkan hati kita untuk lebih saling mengasihi sesama

kocak mengatakan...

Kunjungan balik sambil komentar.. postingan top markotop dan bermakna. ditunggu yang berikutnya

matabulat (lat) mengatakan...

kadang kala haiwan lbeh mempunyai perasaa & nurani yg lbeh baik dri manusia.......

Uphank mengatakan...

emang dunia kayakx udah mulai terbalik. Hewan punya perikemanusiaan dan manusia punya perikehewanan. Subhanallah...