CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Foto Jurang Antara Kaya dan Miskin di Jagat Raya

1. San Paolo, Brazil







2.Dharavi, Mumbai adalah salah satu kota kumuh terbesar di dunia.




3.Caracas adalah ibukota Venezuela, dimana terlihat bahwa 80% adalah yang hidup miskin, seperti terlihat di foto ini...




sumber:lucu-aneh-unik.blogspot.com




8 komentar:

zujoe mengatakan...

hii.... bener juga ya... tapi jakarta koq nggak ada ya hihi.... kan dia termasuk kota paling sering banjir di dunia?!

andrie mengatakan...

walah,deket tmpat aku juga ada spti itu....hehehehe

eri-communicator mengatakan...

Setelah melihat gambar-gambar diatas makin nyata kelihatan perbedaan antara si kaya dan miskin

Edwin mengatakan...

"Habis maen tennis nih, capek. Sekarang nongkrong dulu ah di cafe apartemen mewah di sebelah lapangan tennis. Habis itu baru pulang ke PEMUKIMAN KUMUH di sebelah..."
.
Salam kenal. Kunjungi blogku yach... :-)

buwel mengatakan...

subhanalloh...

RE mengatakan...

keren

House tips

James William mengatakan...

wahh keren deh keren :D
yg 80% itu kirain saya batu2an

dx world mengatakan...

di jakarta juga banyak tuh yang kayak gitu..