CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Mengapa Cincin Pernikahan Ditaruh di Jari Manis??



apakah anda tahu dibalik mengapa cincin pernikahan ditaruh di jari manis?





Ikuti langkah berikut ini, Ini benar-benar ajaib (ini berasal dari kutipan Cina)

1. Pertama, tunjukkan telapak tangan anda, jari tengah ditekuk ke dalam.

2. Kemudian, 4 jari yang lain pertemukan ujungnya.

3. Permainan dimulai , 5 pasang jari tetapi hanya 1 pasang yang tidak terpisahkan…

4. Cobalah membuka ibu jari anda, ibu jari menwakili orang tua, ibu jari bisa dibuka karena semua manusia mengalami sakit dan mati. Dengan demikian orang tua kita akan meninggalkan kita suatu hari nanti.

5. Tutup kembali ibu jari anda, kemudian buka jari telunjuk anda, jari telunjuk mewakili kakak dan adik anda, mereke memiliki keluarga sendiri, sehingga mereka juga akan meninggalkan kita.

6. sekarang tutup kembali jari telunjuk anda, buka jari kelingking, yang mewakili anak2. cepat atau lambat anak2 juga akan meninggalkan kita krn hrs berkeluarga sendiri.

7. selanjutnya, tutup jari kelingking anda, bukalah jari manis anda tempat dimana kita menaruh cincin perkawinan anda, anda akan heran karena jari tersebut tidak akan bisa dibuka. Karena jari manis mewakili suami dan istri, selama hidup anda dan pasangan anda akan terus melekat satu sama lain.

sumber:aneh22.blogspot.com

21 komentar:

lusalary mengatakan...

keren sob artikelnya!!menurut gue sih itu hanya mitos aja sob!!

yusuf mengatakan...

memang bener mitos...
tpi yg mesti kita ambil,itu hikmah dari artikelnya..hehehe

zoelvcar mengatakan...

analogi yg bagus.....

arpegya mengatakan...

mengapa cincin pernikahan ditaroh di jari manis?

masalahnya klo di taroh di jempol kaki bukan cincin pernikahan namanya... tapi kuku hitam... wakakakak....

itu salah nenek moyang yah... coba dari dulu bukan cincin... tapi kerbau... udah banyak ternak deh...

zener_lie mengatakan...

kayanya mitosnya bukan karena itu deh......

duhhhh lupa.... bener kali yah. hihihihi

Timotheus Ingga pranata mengatakan...

heheheh. filosofinya bener broo. cinta itu tak terpisahkan

BlueWings mengatakan...

mitos tuh...
salam kenal...

inilah blog nyaa arie mengatakan...

hahaha nyoba sendiri loh gues, suf. eh ternyata betuuuul :)

budhi mengatakan...

Nice Blog..
Dan Saatnya Saling Berbagi...Mari Menata Masa Depan Penuh Geilang..Luangkan Waktu sejenak...Salam Sukses...

wisata-riau569 mengatakan...

hm... klu aku sih.. suka-suka aku lah... hehehe.....

krena jari tu manis.. makanya cicin tu dipasang di jari manis.. hehehe...

Fujiwara Minmy mengatakan...

bee...tuuul...banget.. :D

aryadi mengatakan...

ya..percaya gak percaya dah, kembali kemasing2 manusianya aja deh....yang jelas kalo di telunjuk kayaknya gak pantes.
Tapi kalo dari dulu naruhnya dijempol, mungkin sampai sekarang kita anggap itu yang pas (dijempol).

ratna wulandari mengatakan...

artikelnya oke niii....
thanx ya dah berkunjung...

Intermezo mengatakan...

He3 saya dah gak pake cincin lagi, bukan pengen disangka bujangan tapi tangannya ikutan bengkak alias ndut jadi gak cukup deh... :)

pelamonia oboe mengatakan...

klo di telunjuk ga mnis sobat..pa lg klo di jmpol,,kayak preman..hee...
biar manis,,ya di jari yg manis pula....

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Nice info sobat,... aku pernah posting artikel yang sama bulan april kemarin, dapat dibaca disini

Radill mengatakan...

i like your great article, jangan lupa mampir yah..

Risefa mengatakan...

aku coba praktekan ternyata emang jari telunjuk eh jari manis ngga bisa di gerakkan, mantaf artikelmu sob.

aku mo nanya juga, kenapa jari itu disebut jari manis bukan jari sebelah kelingking? kenapa hayoooo...

Arsyil_keren mengatakan...

Bro,, aku ngambil artikelnya ya..
Buat koleksi...
Thanks...
Nih blogku Klik disini

yusuf mengatakan...

ga apa2 kok mbak...asal tulis sumbernya yahh..biar gak di bilang plagiat..hehehehehe

cincin kawin mengkilap mengatakan...

wah menakjubkan sekali