CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

halte halte yang tidak membuat anda bosan..

bosan menunggu bus di halte???bagaimana dengan halte berikut...






















sumber:unik77.blogspot.com




12 komentar:

بوويل mengatakan...

allohu akbar, ternyata kalo di kreatifin halte bagus juga ya bikin betah...pastinya tuh halte nggak bau pesing ya...hehehehe

Anonim mengatakan...

kenapa ya di indonesia haltenya ngak ky gitu..

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

haltenya cunatiq banget....

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

maksud aqu cuantiq buanget,.... boleh nih dibuat ginian, biar tidak bete nunggu bisnya.

fitri alifah mengatakan...

kalo ada halte kayak gini mah, malah ngga jadi naek bis. saking enaknya berada di halte..hehehhe...:)

gustihard mengatakan...

gila bener nih halte ya...
klo ada di indonesia, ku jadikan tmpt bo2 aja dah..., heheheheh....

lusalary mengatakan...

wah diindo kapan baru bisa punya halte bus yg keren kayak gitu sob?? ditaiwan juga bagus haltenya!!

dinoe mengatakan...

nice content...

reni mengatakan...

Kalau haltenya cantik begitu, mau nunggu lama ya betah aja hehehe...
Kalau di Indonesia ada yg spt itu, aku yakin dalam waktu singkat udah penuh dg grafiti hehehe...

adit mengatakan...

wah,,kalo aku nunggu bus ditmpt ky gtu bsa2 ketiduran...

inoreloaded mengatakan...

itu halte beneran? bagus banget.
Jauh ma yang Indonesia punya..

ReMo-XP mengatakan...

coba indonesia haltenya kaya gitu,, enaaak banget, hehehe