CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kebohongan terbesar sepanjang Masa?



bila kita cermati gambar diatas ada hal yang ganjil :
1. Bendera Amerika berkibar-kibar.
padahal di luar angkasa itu hampa udara, tp mengapa bendera Amerika itu berkibar?
apakah ada angin di bulan?
bila benar ada angin berarti bulan itu ada udara.
krn angin adalah udara yg bergerak

2. Gambar Neil Amstrong yg terang.
Di bulan itu hanya ada 1 sumber cahaya, yaitu matahari,
tp mengapa gambar dibelakang pesawat itu terlihat jelas?
apakah ada cahaya lain?
bintang memang bersinar, tp apakah cukup sinar bintang itu menerangi gambar dibelakang pesawat itu?

3. Tidak pernah ada lagi orang yg mendarat di bulan sejak itu.
padahal tehnologi semakin maju setiap detiknya?

siapapun bisa membuat film dokumenter macam itu dengan dana $66jt US dolar thn 1969?


sumber:www.lintasberita.com




*****untuk memperkuat argumen:



Dalam gambar terlihat ada banyak sumber cahaya, padahal di bulan sumber cahaya hanya satu yakni Matahari


Foto ini memaparkan bahwa sebenarnya Neil Amstrong, astronot Amerika yang diklaim menjadi orang pertama di dunia yang menginjak bulan, adalah bohong belaka.Ada beberapa argumen yang menguatkan hal itu, yang berarti juga NASA telah melakukan kebohongan publik:

1. Foto ini memperlihatkan adanya sumber cahaya cahaya tambahanyang menyinari beberapa objek. Jika bagian depan astronot itu terlihat jelas, bagaimana mungkin ada bayangan gelap pekat.

2. Bulan hanya mempunyai satu sumber cahaya yakni matahari, bayangan seharusnya sejajar. Namun dalam kasus ini, terlihat ada bayangan tak sejajar. Ini membuktikan ada banyak sumber cahaya di sana (bulan), suatu yang tidak mungkin.

3.Lihat gambar mereka (astronot) di bulan, pada latar belakang, tidak terlihat bintang-bintang.

4.Pada gambar, tampak ada cahaya yang memantul di helm depan seorang astronot. Cahaya yang sangat kuat dan dekat. Ini suatu yang tak mungkin ada sumber cahaya lain di bulan.

5.Bagaimana mungkin NASA bisa menayangkan Apollo 15,16, dan 17 lewat televise, sementara tidak ada seorangpun cameraman atau yang membawa perangkat camera untuk mengambil gambar mereka.

Memang tidak bisa difilmkan karena film akan mencair pada suhu 250 drajat. Film apapun yang berada di tempat terbuka di bulan akan mencair pada suhu itu. Jadi memang suatu yang tak mungkin ada camera di sana.

6. LM mesin yang memiliki kekuatan dahsyat seharusnya ketika mendarat maka akan membongkar lapisan dan menerbangkan benda-benda di sekitarnya. Namun yang terlihat adalah lapisan yang rapih, tidak ada debu atau benda benda beterbangan.

7.Jejak kaki yang ditinggalkan oleh astronot adalah bukti bahwa Pendaratan Di Bulan palsu! Dengan asumsi bahwa mesin LM sangat kuat yang pendaratannya akan mengangkat lapisan juga debu yang dihembuskan di sekitar LM, oleh sebab itu seharusnya tidak ada jejak kaki di atas lapisan yang rapih. Jadi adanya jejak kaki makin membuat hal ini tidak masuk akal.

9. Dan inilah bukti yang paling sahih tentang gambar astronot yang mengibarkan bendera di bulan. Lihatlah betapa bendera itu terlihat berkibar kibar. Sungguh tak mungkin! Karena di bulan hampa udara, jadi tak mungkin bendera bisa berkibar!

-----


21 komentar:

zhuna mengatakan...

Dulu aku pernah denger2 soal berita ini aku cuek aja, tapi kalau di pikir2...Iya juga,.
tapi kenapa sampai sekarang masih di percaya?

Anonim mengatakan...

..amerika penuh dengan kebohongan...

qhiEpLucK mengatakan...

hehehhe....iya....tapi kan dia gag sendirian di sana. Buktinya di buku IPS pas gue SD di tuliskan bahwa neil amstrong mendarat di bulan pada tahun 1969 dengan SLAMAT.

*Gebleg mode on*

Ari KatiK mengatakan...

Gak terlalu peduli juga!
Si Amstrong juga udah mampu aja loh!

bening mengatakan...

hemmmm...
itulah Amerika, negara aneh :)

max-phone mengatakan...

dah pernah denger nih....but nice info...sukses brooo

nietha mengatakan...

Kalo dipikir2 teori ini benar juga.
dasar amerika.. ada aja cara2 liciknya untuk menjadi negara super power

Anonim mengatakan...

tapi boleh boleh aja kalau mereka begitu.toh itu menjadi penyemangat negara amerika.buktinya abis dari situ banyak astronot yg terbang ke bulan

NeoComps mengatakan...

benar atau tidaknya hanya yang d atas yang tau..

Rahmat Putra mengatakan...

waahhh... bru tau tuh...(hihhi desooo)!!!
dasar amerika, gw d bohongin...!!!

Anonim mengatakan...

kapan sih dunia barat jujur?gak pernah kan...ya sudah jangan dipercaya.

Relung Satria mengatakan...

waw tak menyangka

diazzz1st mengatakan...

mungkin kah itu hoax bikinan Amerika buat ngalahin USSR ya???

Anonim mengatakan...

kalo kata gue,amerika mau ngalahin rusia waktu proyek astronot ke bulan.makanya siapa yang sampe ke bulan duluan dia yang dianggap menang.

iL mengatakan...

Amerika emang pinter ngibul,udh bertahun2 tp masih byk orang yg percaya..
haha..

Joanz mengatakan...

ii woww. trnyata eh trnyata..

Anonim mengatakan...

boleh boleh..bwt nambah pengetahuan..

nupho mengatakan...

dugaan kalo itu semua bohong udah dibantah..
Coba baca di Benarkah Pendaratan Manusia di Bulan?

Anonim mengatakan...

yang BODOH itu siapa ya, apa susahnya membuat bendera seperti "berkibar"...!! Tinggal pasang penyangga di bagian atas bendera, bisa dengan kawat atau lainnya...ckckck gitu aja gak mudeng toh mas!! Dibuat seperti itu agar bagus saat difoto, lagian kalo boong ya pasti diketawain sama Rusia, lah dia juga pasti "ngintip" dari negaranya!!! Wakakakakkkkkk

awan_clickerz mengatakan...

waah AMRIK TUKANG NGIBIL EMANG

gundul beracun mengatakan...

ngk ngerti.........