CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

10 kartu nama terunik..

ini dia 10 desain kartu nama terunik yang bisa kamu ikuti ide nya bila ingin membuat kartu nama:


1-kartu-nama-dari-perusahaan-properti





2-kartu-nama-dari-sepasang-ahli-terapi



3-kartu-nama-yang-dapat-dimakan-dengan-perintah-baca-ini-kemudian-makan-ini



4. Kartu nama dari seorang pengacara perceraian



5-kartu-nama-dari-perusahaan-mebel



6. Kartu nama dari Toko Barang Bekas






7-kartu-nama-dari-seorang-dokter-gigi



8-kartu-nama-dari-seorang-design-grafis





9. Kartu nama dari seorang ahli Akupunktur



10. Kartu nama dari seorang Pelatih Pribadi




sumber:taghyr.wordpress.com

14 komentar:

zener_lie mengatakan...

kalo kartu nama unuk seorang peneliti gimana yah???yang unik dan keren. ada ide?

yusuf mengatakan...

di pojok kanannya ada kaca pembesar ukuran kecil..hehehe...ky penggaris itu loh..

Obrolan lepas mengatakan...

Kalo,,Gw lebih suka yang lovenya, ada damai disana,hehe

marcellino agatha mengatakan...

kartunamanya bagus..terutama ide nya. Kartu nama tersebut secara tidak langsung mengungkapkan profesi dari bidang yang digeluti.

Tapi untuk kartu yang no 3 agak nga masuk akal kalo sebuah kartu nama yang selalu dipegang dan tentu saja sudah pasti tidak steril atau kotor harus dimakan..dan kartu nama untuk grapic design nya kurang mewakili..karna kalo menurut saya gambar lembaran kertas itu makna nya masih sangat luas karna banyak orang memakainya lebih condong untuk menulis dan bukan untuk menggambar. Mungkin yang lebih tepat kartu nama dalam bentuk grafiti... itu penilaian saya yang menurut saya lebih mendekati....kalo menurut anda...???

yusuf mengatakan...

ya benar...tp walaupun bgitu qt harus menghargai karya mereka yg unik tsb...
bs tuh jd ladang bisnis di indonesia..kan jarang ada spt itu di negara qt??

Blogger Ceria mengatakan...

ahaha..
unik2 ya.. :)

anazkia mengatakan...

Nah, gini dunk... khan mbak bisa koment... hehehe...

btw, Yusuf dapet dari mana nih gambar2 itu semua...??? tertarik ama yang desain grapis... Ngomong2, ada gak kartu nama untuk pembantu...??? hehehe...

yusuf mengatakan...

kan saya tulis mbak sumbernya...wajib itu...biar gak dibilang plagiat..hehehe..
kalo bwt pembantu mungkin dari potongan kaen lap kotor kali ya..hehehe..

Gasa mengatakan...

wow.. unik2 ya,, hehehe.. yang unik lagi kalo kartunama di celupin ke aer berubah warna hahahaha.. sip-sip-sip :D

Andie Gokil mengatakan...

seru blognya mas...
terus berkarya ya..
mejikuhibiniu sob..

singgah ke blog ak yah..
http://andiebuytank.blogspot.com/

davinci mengatakan...

kalau mau beli dimana boss?



visit my page or comment on it
http://seniorfriendsfinders.co.cc/alfach/

zhy mengatakan...

bagus juga tuh bwt ide bisnis...
kan di Indonesia blom ada.

90 mengatakan...

he he katunya unik

gdpermana mengatakan...

kalo kartu nama dari psicopat??hehe