CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

KEBODOHAN yang tak ada habisnya

lagi lagi kekerasan..huh,,kynya ga bakal ada abiznya ya.
baru baru ini,ada kwan gw yg katanya rada sombong gtu...truz dilabrak deh dy sama genk2 yg ngak suka sama dy.tapi,gw tanya alasannya cman sepele bgt..gara2 soal perkataan.
kalo gw pikir2 kok perkataan dibalez ama fisik ya????brarti manusia skrang ini mudah bgt sama kemakan ama yg namanya PROVOKASI..ga usah jauh2 lah..liat aja sekarang ini kok yang diserang negara palestina,,kok kita yg pusing.pake acara demonstrasi lagi.emang sih sesama negara islam harus saling membantu,tpi kan ga bagus kalo negara kita yg ikut2an jelek.apalagi gw liat di TV demo nya itu pake acara ngerusak segala..yg jelas2 fasilitas yang dirusak itu milik INDONESIA.bukan amerika.
wduh,kok jd gini orang indonesia..yang selalu ingin menjunjung HARGA DIRI tapi gak pake akal sama fikiran lagi.gw jd inget kata2 bijak yg intinya itu,kita boleh ga cerdas di sekolah,tapi kita tu harus CERDAS dalam mengatur emosi kita.kalo kita gini truz,..tiap ada kesalahan nyalahin n kritik aja bisanya,mw dibawa kemana negara kita ini...

jd,inti dari OCEHAN gw ini..walaupun qt ga cerdas otak,tapi kita bisa cerdas perasaan..dan jangan mau TERPROVOKATOR sama orang lain.WASPADALAH!!!!!!!!!

0 komentar: